WILUJENG SUMPING

selamat datang di blog SMAN 1 CIKIJING, SMAN 1 CIKIJING merupakan sekolah menengah atas pada umumynya, berlokasikan di Jln. Dewi Sartika no.07 Cikijing-majalengka.

di blog ini kami akan mencoba berbagi informasi seputar lingkungan SMAN 1 CIKIJING.

akhirnya dengan segla kerendahan hati kami persembahkan blog ini, adapun saran dan kritikanya akan sangat kami terima sekali demi perbaikannya blog ini.

Trim'S

Minggu, 27 September 2009

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat Rahmat dan KaruniaNya kami telah dapat menyusun Program Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ) SMA Negeri 1 Cikijing Tahun Pelajaran 2009/2010


KTSP ini kami buat sebagai bahan pedoman dalam menentukan berbagai kebijakan dalam kegiatan belajar mengajar pada tahun pelajaran 2009 / 2010 dan seterusnya agar dapat dilaksanakan secara terencana , terarah dan tepat tujuan yang akan dicapai dalam mengantarkan peserta didik menjadi siswa yang bertakwa, budi pekerti yang baik , memiliki kecerdasan dan keterampilan sebagai bekal hidup bagi dirinya maupun untuk membangun bangsa Indonesia.


Dalam penyusunan KTSP ini kami berusaha semaksimal mungkin membuat konsep, perangkat serta strategi yang ideal supaya proses pembelajaran dapat berjalan semaxsimal mungkin sehingga tercapai tujuan yang di inginkan, namun karena keterbatasan pengetahuan yang ada pada kami mungkin masih ada kekurangan maupun kesalahan dalam penyusunan KTSP .


Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan serta bimbingan kepada kami sehingga terselesaikannya KTSP ini.



Cikijing, Juli 2009

Kepala Sekolah,



Drs. H.ZAENAL MUTAQIN,M.Pd

Pembina Tingkat 1

NIP. 131 129 357





1 komentar:

  1. Lulusan tahun 2018 dari SMA Cikijing ada 85 orang. Yang melanjutkan ada sekitar 20%...

    BalasHapus